Cara Pakai Pheromone

Tata Cara Pakai Parfum Pheromone


Pheromone
juga bukanlah seperti parfum biasa yang bisa asal di semprotkan dimana saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pheromone sebaiknya di semprotkan di bagian-bagian tertentu terutama di bagian yang hangat dan aliran darah yang banyak mengalir.Hal inilah yang membedakan cara pakai parfum pheromone dengan parfum lainnya. Setiap orang mempunyai titik SPOT yang berbeda agar Pheromone bisa bekerja maksimal, contoh bagian SPOT yang bisa di pakai di antaranya :

1.Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

2.Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

3.Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.

4.Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher karna hawa pheromone cepat bekerja.

5.Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum Pheromone.

Video Cara Pakai Parfum Pheromone

Untuk lebih jelasnya berikut cara pakai parfum pheromone

Selain itu ada bagian tertentu yang bisa anda pakai yaitu, sikut di tangan, dada kiri bagian jantung dan tengkuk leher. Cobalah anda melakukan eksperimen karena setiap orang mempunyai SPOT terbaik.Begitulah tata cara pakai parfum pheromoneyang memang berbeda dengan parfum lainnya.

Tips pemakaian pheromone

Pheromone bukan parfum dan aroma hanya di gunakan untuk menambah wewangian dari pheromone itu sendiri dan menutupi bau tak sedap dari pheromone itu sendiri, dan yg tak kalah penting nya adalah jangan pernah memikirkan bahwa anda sedang menggunakan pheromone karena itu akan menimbulkan sugesti bahwa anda akan selalu mencoba untuk mencari efek dari pheromone itu sendiri, di jamin pasti gagal,bawa santai aja seperti biasanya pake parfum lainnya, anda baru akan tersadar kalau ada sesuatu yg aneh dan anda baru menyadarinya kalau anda sedang menggunakan pheromone

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*